Mar 27, 2007

Sekte Kebahagiaan Reborn

Sabtu, 24 maret 2007 menjadi hari yang spesial bagi anak-anak Sekte Kebahagiaan (kalo ga tau tentang sekte ini, cobalah searching di freindster). Karena, sekte mulai kaderisasinya dengan junior-junior mereka. Malam itu , anak-anak sekte berpesta-pora dengan modal seadanya. Menyaksikan dengan mata terpana, kilauan lampu dan kilauan kulit bersinar wanita-wanita yang mengunjungi rooftops BTC Bandung malam itu. Gelaran yang bertajuk "Disco Retro" menjadi pelampiasan bagi anak-anak sekte kebahagiaan setelah setahun lebih vakum dari hingar bingar dunia.

The Show
Tidak ada yang sangat spesial dalam acara itu, kecuali penampilan the upstairs yang saya tunggu-tunggu dan tentunya sang vokalis wanita nya yang begitu menggemaskan ! Penampilan panggung mereka ternyata sungguh memukau , walaupun tampil tanpa kostum seragam seperti biasanya mereka kenakan, namun untuk penampilan panggung, sungguh mampu menyihir penonton untuk sekadar goyang, atau loncat-loncat tak tentu arah. Bagi saya, menyaksikan aksi panggung Jimmy dkk. ternyata sungguh jauh menggembirakan ketimbang berulang-ulang mendengarkan mp3 mereka.
Hehehe..... berikutnya, penampilan Club 80's , band yang semestinya dibubarkan saja karena sudah kehiangan identitas , nama nya saja yang 80-an, tapi musiknya mendayu-dayu ala bintang pop 90-an , sangat jauh dari kesan Duran-duran yang merupakan icon musik 80-an. Untuk mereka, saya hanya duduk saja di pinggir panggung, daripada badan capek ! Lalu berikutnya, adalah Naif, band yang konsisten dalam permainan musik mereka yang bernuansa 60-an, dan saya sungguh appreciate terhadap mereka, skill personil nya lama kelamaan makin jago tapi kelihatannya sang vokalis bertambah gemuk yah, dan tentu saja dengan banyolan-banyolan khas naif yang sempat menghujat Radja dan KANGEN band serta memuji Mulan Kwok. Overall, saya mau kasih penilaian buat headliners malam itu :
1. The Safari , kasi ponten 7, karena vokalisnya membawa kentongan dari botol bir
2. The Upstairs , kasi ponten 8,5, tentunya karena vokalis wanitanya yahud !
3. Club 80's , saya beri 6,5 , mereka nampaknya perlu konsisten dalam bermusik
4. Naif, kasih nilai 8,6

Akhirnya gerombolan sekte menyudahi hedonitas nya dengan makan malam pada tengah malam di LS tercinta ! Bravo! For women, money, and leisure! merdeka !

No comments:

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)