Mar 24, 2007

kecoak dikamarku



Banyak sekali kecoak di kamarku. Bukan karena kamarku jorok atau dekil, bukan juga karena kecoak-kecoak kehilangan habitat aslinya, dan pastinya bukan karena sang kecoak lagi kepingin kawin jadi sering jalan-jalan di sekitar kosanku. Arghhhh, saya bukan nya penakut atau phobia , tapi saya hanya ga suka lihat si kecoak berkeliaran seenaknya di kamarku. Walaupun kamar saya sempit dan tidak begitu bersih, tapi saya yakin sekali seeko kecoak harusnya tidak betah dikamar yang sering dirasuki pencuri ini. Jadi ingat novelnya Dewi Lestari yang menceriterakan kehidupan kerajaan kecoak rumahan yang jatuh cinta kepada anak wanita pemilik rumah. Mungkin saja, yah, si kecoak di kamar itu jatuh cinta kepada saya , hahahha, dan mungkin saja kecoak itu berkelamin betina, dan mungkin saja dia tahu kalau saya (masih) menjomblo, dan tragisnya sang kecoak sudah mati saya pukul dengan sapu lidi! Huahahahahaaaa….. dasar kecoak kau !

kenal lebih dekat dengan kecoak

No comments:

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)