Mar 25, 2007

LS LS LS !

hahahahaha....akhirnya sempat juga menuliskan (atau lebih tepatnya mempromosikan) tempat asik buat makan ketika duit Anda cekak! lokasinya strategis, terletak di jantung Kota Bandung, atau kalau Anda datang dari arah Jakarta, selepas tol Pasteur tancap gas hingga Jalan Dago dan terus naik ke arah Utara sampai menjumpai perempatan yang ada pembangunan apartemen Butik Dago nya.

Kami biasa menyebutnya LS (el-es) alias lele simpang sebuah julukan yang sangat komersil untuk ukuran sebuah PKL, dan gampang diingat dan diartikulasikan dengan baik, bahkan untuk anak SD atau balita sekalipun! Aneka menu terdapat di dalamnya, diantaranya pecel lele, ayam goreng, nasi goreng, dan telor doang!

Biasanya kami mulai menginvasi LS ketika lewat jam 9 malam, itu artinya perut benar-benar ga kuat dan biasanya juga jatah hidup bulanan sebagai anak kos sudah mulai menipis, untuk itulah LS dijadikan alternatif kuliner Kota Bandung malam hari. Akhir-akhir ini lagi suka memesan menu telor-tahu-tempe. Hahahaha.....berawal dari ikut-ikutan pesanan teman , sampai akhirnya mulai ketagihan dan beralih ke menu tersebut. Oiya, salah seorang penjualnya mirip sekali dengan kakak tingkat saya, makanya kita memanggilnya Willy. Si Willy dari LS, lengkap sudah julukan ini dilekatkan.

Demikian reportase kuliner kali ini, semoga anda anda semua makin cinta terhadap PKL walaupun dilarang oleh Perda K3 , PKL must go on !

No comments:

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)