Apr 29, 2008

Sigur Ros ke Jakarta ???

Kisah ini adalah hasil percakapan saya dengan teman lama saya , Zoe. Kemarin sempat mengatakan bahwasanya akan datang band Islandia bernama Sigur Ros ke Jakarta yang di promotori oleh JAVA. (masih tenang...)

Besoknya, tepatnya pagi ini, saya menerima ym dari zoe bahwa kabar itu sudah ia sebarluaskan ke teman temannya yg hype banget ama SR.... hahahahaa..... (masih tenang)

check this:
http://zoekristi.multiply.com/journal/item/60/emang_bener_Sigur_Ros_bakal_ke_Jakarta_agustus_ini?replies_read=5
http://popmilk.multiply.com/journal/item/103/Sigur_Ros_is_coming_to_Jakata_?replies_read=4

lalu , siang ini , zoe mengirim pesan kayak gini :

zoekristi: mampus lu her
superbad: apa ?
zoekristi: temen gw nyebarin gosip sigur ros gw di blognya dia juga
zoekristi: hahahahhaahaa
zoekristi: tersebar virus gosip
zoekristi: klo ga jadi dateng
zoekristi: lo bakal dimaki2 sama orang2 tuh
superbad: wakakakakkk......


sampai disini mulai nggga tenang, soalnya gw takut dimaki maki ama zoe apalagi sama temen-temennya , ya semoga saja beneran jadi dateng ke Jakarta yah

yang pasti saya hanya menyampai kan cerita teman saya yang tahu banyak tentang JAVA dibanding saya, jadi antara HOAX atau engga, kita serahkan ke Yang Maha Kuasa saja, setuju ?
pesan moral : menabung lah yang banyak...... (hoahemmm....)

1 comment:

Unknown said...

HAUAHUAHAUHAUHAUHAUA
paraaah nyampe kesini jg

dateeeeeeng yaaa
nangiiiis yuuuk!!

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)