Apr 7, 2008

Makan Ikan Monster

Kemarin, tepatnya hari minggu 6 april 2008 saya dan kawan kawan satu kontrakan menghadiri farewell partynya teman seangkatan sekaligus satu kontrakan, si ali. Teman saya ini akan kembali ke tanah kelahirannya di Kalimantan dan menghabiskan sisa umurnya sebagai abdi negara (PNS) disana.Haha.. Makan makan , ngobrol ngobrol sampe foto foto segala. Sepakat untuk makan makan di Rumah Makan Sulawesi, Setiabudhi. Menu makanannya sebagian besar sudah saya kenal, tapi pas melihat hidangan ikan bakarnya yang super ajaib , hehee, postur ikannya besar sangat, tampang ikannya pun menyeramkan sekali. Hahaha.....

Sekilas diperhatikan kayak ikan hiu, cangkang kulitnya keras sekali, sampai sampai mas mas pembawa ikan itu memerlukan satu meja khusus untuk "menumbuk" cangkang badan si ikan dan dagingnya, hmmmm........ khas daging ikan laut. Hehehe... ternyata tampang ikan yg seram tidak mempengaruhi rasa dagingnya.
Oh iya saya hampir saja lupa memberi ucapan selamat kepada teman saya itu, congrats! jadilah abdi negara yang bersih dan perbaiki sistem birokrasi negara ini.......hehhee....

No comments:

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)