Apr 8, 2008

aneh aneh saja

akhirnya apa yang saya takutkan (dan mungkin semua kawan kawan di dunia maya juga seperti itu) terjadi juga. Mulai pagi ini koneksi internet di rumah sudah tidak dapat mengakses situs rapid.com, myspace.com, dan tentu saja YOUTUBE.com ! Pemerintah semakin menunjukkan kearoganan sekaligus kebodohannya dalam bertindak sebagai regulator. Mereka kira (pemerintah) , Rapid.com dll yang telah di blok itu isinya adalah film sampah berjudul FITNA saja ? berapa banyak orang -orang yang dirugikan atas tindakan ini.

Kondisi ini membuat Indonesia tidak ubahnya seperti negeri komunis yang dengan seenaknya mengatur tata kehidupan masyarakatnya. Meminjam ucapan salah seorang netter, satu buah busuk yang dibuang malah satu keranjang buah, sama sekali tidak menyelesaikan masalah malah memunculkan permasalahan baru.


INFORMASI PEMBLOKIRAN FILM FITNA
08 April 2008 09:10:28 ( Sys Admin TSDC )

Mohon maaf, untuk saat ini situs-situs dan blog yang memuat Film Fitna kami blokir atas permintaan Menteri Komunikasi dan Informasi No.84/M.KOMINFO/04/08 tanggal 2 April 2008.
Situs dan blog yang ditutup:

* Youtube
* MySpace
* Metacafe
* Rapidshare
* Multiply
* Liveleak
* Themoviefitna.com



Situs-situs dan blog tersebut tidak akan bisa diakses hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.Oleh karena itu, situs-situs dan blog tersebut tidak akan bisa diakses hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.


Terimakasih


PT Telkom Indonesia Tbk.

selengkapnya


ya semoga saja ini hanya bersifat sementara
semoga saja pemerintah lekas menyadari kealpaannya

akan saya kemanakan sisa acc rapid.com 3 bulan ? hehehee......

2 comments:

Unknown said...

coba ke http://unlockyoutube.com

riana said...

bergembiralah heri..

youtube dan rapidshare sudah bisa diakses..

baca di media indonesia kemarin (12/4) sih katanya pemerintah dan google nego supaya aksesor youtube dari indonesia gak bisa ngakses film fitna aja.. yang lainnya enggak..

oke her..

main2 dong ke:

www.ceritakuhariini.wordpress.com

riana ibrahim
:)

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)