Apr 28, 2008

The Radio Dept. Live at The Venue Eldorado Bandung, 26 April 2008

haduh haduh ,.....
entah kenapa menonton TRD
mood saya mendadak melemah karena ternyata penampilan yang mereka sajikan jauh diatas ekspektasi saya. Beberapa hal yang menjadikan penampilan mereka minus dimata saya adalah jadwal yang molor (damn! saya paling tidak suka menunggu!), durasi perform, dan yang terpenting adalah komunikasi ke penonton yang sangat kurang bahkan untuk memperkenalkan diri pun tidak serta ending yang tidak menarik. Untungnya "Pulling Our Weight" dan "Keen On Boys" dibawakan.

Yah setidaknya berhasil juga saya melihat TRD bermain di depan mata sendiri dan beberapa band pembuka yang memiliki penampilan yang memuaskan.

Terimakasih The Radio Dept. !

No comments:

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)