May 6, 2007

ternyata sehat itu enak!

hahaha..... silakan tergelak ...silakan tertawa , tetapi kenyataannya memang begitu yah, sehat itu ternyata nikmat sekali setelah kita melalui fase "sakit" (untung bukan flu burung yang saat ini lagi naik daun)

sedikit ber-flashback , sekitar 3 hari yang lalu kondisi jasmani saya benar-benar drop , saking drop nya saya masih bisa ke Ciwalk sama anak-anak buat nonton premier Spideman 3 (yang ternyata jauh dari pengharapan saya , damn !), oke itu masalah ketidaksukaan saya atas trilogi manusia labah labah ...kembali ke topik semula, .....
dan keesokannya (tepatnya H-2) saya pun masih lemas , kondisi belum sehat dan masih dengan semangatnya sampai jam 11 malam menantikan Polyester Embassy naik panggung di kampus ! wahhhh...... dan ajaibnya , itulah masa dimana saya kembali menikmati "kesehatan" , dan serta merta tidak merasa sakit ....

sebegitu mujarab nya obat yang bernama musik, mau dalam kondisi separah apapu lo, se-drop apapun lo atau sampai lo mati pun musik masih mendampingi dalam adzan yang bermetamorfosa .
saya ga mau tau , ternyata sehat itu jauuuuh lebih enak ketimbang tidak sehat ! saya sudah merasakannya ! hahahaha.....

cheers !!!

No comments:

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)