May 25, 2007

Heroes Season 1 : Done !

Huff….akhirnya setelah melewati masa-masa membosankan pada serial ini ketika jadwal peluncuran episode yang tertunda, alur yang bergerak lambat sampai alur yang monoton sampai juga pada akhir episode 1. Menurut saya, ending yang disuguhkan benar-benar diluar perkiraan. Kenapa diluar perkiraan ? karena tadinya saya berpikir bahwa yang meledakkan Kota New York adalah Sylar atau Peter, namun ternyata New York sama sekali tidak meledak. Hehe….Namun ada bagian yang menurut saya kurang begitu “wah” untuk sebuah ending, dimana duel antara Sylar dan Peter yang minim adu kekuatan (bukannya mereka punya banyak kekuatan?) dan Sylar pun “gugur” dengan tidak elegannya (tebak, sylar mati atau akan bangkit kembali?). Ah, terlalu banyak kekurangan dalam serial ini, tapi lagi-lagi saya harus memuji kehebatan serial ini yang mampu menghipnotis mahasiswa ITB untuk meluangkan waktunya belajar menghadapi UAS hanya untuk mengakses film ini, sungguh ajaib!

link

1 comment:

Unknown said...

hah... emang nih serial spektakuler banget di kampus kita.

gua aja yang awalnya najis banget nonton serial ini, akhirnya jadi nyari2 dan sukses nonton season 1 dalam 3 hari, huahuahauhuahahaha...

-fan of peter petrelli-

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)