May 7, 2007

Dapat CD Album Gratis !


Huh .... akhirnya kudapatkan juga EP milik band bernama Marche La Void . Mungkin anda belum kenal? ada baiknya saya kenalkan dulu, ternyata ini adalah band Indonesia! yup, band indonesia yang memilih berada pada jalur post rock, sangat jarang memang melihat headliners post rock di scene musik tanah air. Tapi, dengan empat track yang disajikan dalam EP terbaru mereka yang berjudul Cacophonia, band ini saya rasa mampu bersaing dengan band-band post rock luar negeri.

Dan beruntung nya saya, hehe.... pada Jumat yang lalu tiba-tiba kedatangan TIKI dari pak pos dan ternyata saya baru saja mendapat CD Marche La Void (MLV) yang terbaru ! whoaaa.... masih hangat .... tak sabar langsung saya putar di PC dan saya serta merta jatuh hati pada track 1 yang berjudul Them As Pyros. Benar-benar sejuk dan adem di hati .

Ah, tak banyak yang bisa saya katakan selain bunch of thanks to Grounfloaters dkk yang masih bersedia menyisihkan waktunya untuk mengirimkan CD ke alamat saya. Semoga MLV sukses selalu dan dapat menggagas "kebangkitan" post rock tanah air ...

thanks !

download

review @ postrockerz

No comments:

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)