Aug 15, 2008

Download dari ifolder.ru

Mungkin yang asli Russia tidak begitu bingung ketika mendownload file dari hosting ini. Tetapi untuk saya dan mungkin juga kamu yang bingung dengan aksara aksara Russia yang muncul ketika mengakses ifolder , ada baiknya melihat tips idiot saya, hehee....

saya contohkan file yang akan di donlot adalah : http://ifolder.ru/7690069
content nya adalah mp3 .....

berikutnya lakukan langkah sebagai berikut :
1. Setelah web dibuka , akan muncul tampilan sebagai berikut :
klik tulisan yang saya lingkari ......

2. setelah itu, akan muncul tampilan berisi banyak sekali tulisan-tulisan beraksara Rusia, itu seperti iklan nampaknya. Klik sembarang saja, seperti yang saya contohkan, klik link yang saya lingkari di gambar. Bisa juga Anda klik link selain yang saya lingkari di gambar.

3. Jika langkah 2 benar, maka selanjutnya akan muncul timing (hitung mundur) di pojok kanan atas web, seperti ini :
setelah 0 seconds, maka berikutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, klik pada bagian yang saya lingkari
4. berikutnya adalah, masukkan kode download ke dalam kolom yang kosong, setelah itu enter
5. Jika sampai langkah ke 4 dilakukan dengan benar, maka akan muncul tampilan seperti ini :
Link yang saya lingkari adalah link download file ybs. Klik langsung atau copy paste kan di download manager, file sukses terdownload!

selamat mencoba !

3 comments:

Stelly said...

many thnx 4 the valuable tips, heri!
selama ini saya udah nyerah duluan kalau ketemu link dl ifolder.. :)
stellymaria.multiply.com

morian saspriatnadi said...

berguna ini....thnks bos

Anonymous said...

walopun postingan bln agustus...tetep berguna..akhirnya saya ketemu jalan keluarnya, thx ya bung^^

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)