Aug 11, 2008

Dada Rosada : Walikota Bandung yang Baru (tapi lama)

Walaupun perhitungan secara resmi belum dilakukan, dari sumber yang saya baca, pasangan Dada Ayi sudah terlihat unggul dibandingkan pasangan cawalkot yang lainnya. Hasil perhitungan cepat LSI menunjukkan Dada-AYi mengantongi suara 64,37 %, Taufikurahman 26,07 %, dan Hudaya Nahadi 9,56 % dengan tingkat partisipasi 66,61 %. Saya prediksikan pasangan Dada Ayi sudah tidak terkejar lagi oleh pasangan lainnya. Dan resmilah sudah Pak Dada Rosada menjadi walikota Kota Bandung kembali. Kemenangan pak dada ini semata mata adalah kemenangan figur, karena menurut saya 2 pasangan lainnya belum mempunya imej yang cukup mengena di mata masyarakat. Boleh lah, pasangan TRENDI dan HADI berasal dari akademisi, punya kadar keilmuan yang baik, tapi pertanyaannya apakah figur mereka ini dikenal oleh masyarakat ?

Masyarakat sekarang sudah tidak peduli lagi pemimpin mereka apakah Doktor, lulusan S1 kah, lulusan D3 kah, yang mereka lihat dan mereka coblos adalah mereka yang sudah mempunyai imej dimata masyarakat. Terlepas apakah imej itu buruk atau baik.

Tapi pertanyaannya, jikalau Pak Taufik/Pak Hadi yang berpasangan dengan Ariel Peterpan atau Otong Koil atau Kang Ibing apakah Pak Dada Rosada bisa memenangi PILWALKOT 2008 ini ??

Selamat buat Kang Dada
selamat buat pendukung kang dada
selamat buat warga bandung

sumber : http://www.kompas.com/read/xml/2008/08/10/1728127/dada-ayi.menang.mutlak



-senin,11/08/08, sehari setelah pilwalkot Kota Bandung-

4 comments:

riana said...

lo ikut nyoblos her???
ber-ktp bandung kah skrg??

hk said...

hehehe,.... ga ri
ga terdaftar ,...
KTP Bandung mah udah ada sejak 3 tahun yang lalu ...

Dimas said...

ah gila...hebat ya dada bisa menang lawan PKS.

sawung said...

lontong dada rosada!
baru sehari jadi IMB baksil langsung keluar.

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)