Jun 7, 2007

Ipod Ipod Ipod : idamanku bulan ini .....

wahhhh....... sudah lama memendam keinginan buat memiliki Ipod ! huh ...semoga di akhir bulan ini kesampaian cita cita luhur ku ini !
iseng-iseng search harga di Bhinneka, wow ! harganya kok belum turun-turun yah? perasaan terakhir ngecek masi 1 jutaan ....lha ? ini kok masih 156 dollar (rp.1,4 jt) ? ada yang salah kayaknya nih,....heheh.....

tak apalah ...yang penting akhir bulan ini sudah bisa menikmati musik lewat ipod ...maklum jumlah harddisk semakin menyusut, tidak sebanding dengan stok mp3 yang masuk per harinya ...bisa bisa semua drive di hard disk "habis" termakan oleh file-file mp3 gw ! wakakakak....rakus juga yah ...malah kata temen gw , dah bisa tuh gw bikin radio ! wakakakka......

ada beberapa hal yang membuat saya begitu menggilai music player ini, salah satunya adalah fitur nya yang asoigeboi ...huhuhu....tak sabar sekali untuk segera mendapatkan ipod !!!
adakah yang ingin memberikan gratis kepada saya sebelum membeli ? ah, pasti tidak ada ....

1 comment:

Alma said...

ya iya lah....daripada ngasih ke lu dulu mendig buat gw! hehehhee....

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)