Feb 25, 2008

Download Via Rapidleech

Rapidleech dijadikan sebagai "tempat penampungan sementara" file yang akan kita donlot berdasarkan sumber donlotan (rapidshare.com/de, megaupload.com dan sebagainya yang support oleh rapidleech). Saya tidak bisa membahas mengenai cara membuat program atau yang berkenaan dengan masalah programming sebuah web (saya hanya leecher )

Kenapa memakai Rapidleech ?
Saya sering menggunakan rapidleech pada kondisi dimana saya tidak bisa mendonlot langsung dari sumber ybs. , atau jaringan internet yang direct ke sumber file di blok oleh admin jaringan maka saya gunakan jasa rapidleech. Adapun kecepatan donlot yang berasal dari rapidleech biasanya lebih kencang dibanding direct link nya. CMIIW

Syarat-syarat Menggunakan Rapidleech
Untuk menggunakan jasa rapidleech dalam kegiatan donlot mendonlot Anda, hal yang diperlukan adalah:
1. Anda harus tersambung dengan internet,
2. Anda sudah memiliki account premium dari sumber donlotan Anda, kalau tidak ada usahakan beli, pinjam account teman ,

Lalu,
Anda tinggal googling web rapidleech yang tersebar, masukan kata kunci "rapidleech", dan cek satu -satu hasil pencarian rapileech (tak jarang ada rapidleech yang sudah tidak bisa digunakan atau sudah expired). Tampilan default sebuah web rapidleech biasanya kayak gini :

Masukkan link donlot Anda ke kolom link to download , kemudian pindah ke bar setting, dan masukkan account premium yang Anda miliki ke bagian Use Premium Account (checklist) lalu isi.
Silakan Enter, dan tunggu beberapa saat (tergantung kecepatan jaringan internet Anda), jika telah selesai maka akan ada tampilan seperti ini:
Jika sudah tampil seperti itu,maka file yang Anda ingin donlot sudah tersimpan sementara di rapidleech, segeralah di donlot karena banyak yang menggunakan jasa ini maka tidak menutup kemungkinan beberapa menit kemudian file nya sudah lenyap dihapus user lain yang ingin memakai space. Kembali ke main, periksa server files, Anda akan mendapat file Anda telah tersimpan
Demikian tips idiot yang benar-benar tidak penting ini saya berikan , semoga berguna yaaa....



regards
*superbad , bekas penjahat bandwith kampus ....


1 comment:

Me said...

Thanks atas infonya, bad...

Mantan penjahat kampus? "ril#ks" bukan?

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)