Jul 3, 2007

Transformers


Transformers!

Menurut gw film ini layak dinobatkan sebagai film terbaik tahun ini. Film yang mampu membuat gw kembali mengingat ingat jaman Sekolah Dasar (SD) dan penasaran dimana gw menyimpan mainan action figure robot-robotan gw pas masih kecil dulu. Nostalgia nya kerasa bangget deh, begitu anak muda jaman sekarang berkomentar.

Detil film yang nyaris sempurna melebihi kedetilan Spiderman 3 (yang ternyata benar-benar film buruk! so wasted !) membuat sepanjang film gw cuman bisa menyaksikan gerak gerik si robot.Scene terbaik versi gw adalah scene ketika Bumble Bee berhasil di tangkap oleh polisi, benar-benar membuat terharu dan tentunya scene pertarungan autobots vs deception ! so awesome ! Scene terkocak adalah scene ketika Bumble Bee mengencingi Polisi ! Jerk !

Kesal sekali mempunyai seorang penjaga keamanan yang asal ngomong (nokia from japan? huh !), atau film ini sedikit beriklan tentang Jepang? sedikitnya ada bagian yang menyebut-nyebut Jepang , ketika Bumble Bee menampakkan wujudnya di depan Sam "wah, kamu pasti buatan Jepang!" dan ketika ponsel nokia disebut sang kapten berasal dari Jepang ! Jepang memang di akui sebagai penghasil teknologi yang mumpuni ternyata. Bagaimana kalo Indonesia? saya tidak dapat membayangkan kalau robot-robot itu "salah" mendarat ke Indonesia! hehehe....akan terlihat wujud robot yang bertransformasi dengan angkot, bajaj, atau bahkan mobil pick up alias mobil bodong !? wekekekekekekkk.......

Terlepas dari kedetilan karakter (gw masih ingat versi kartunnya, suara transformasinya sama , dan suara robot-robotnya masih sama !suara yang menggelegar),saya acungi jempol buat film yang bisa membuat kita flashback kembali ke masa kecil, kita disini adalah remaja yang hidup di tahun 90-an awal, dimana film-film animasi yang ditayangkan di TV masih berkualitas dan sangat berbeda dengan tayangan animasi anak-anak saat ini. Dan mari berdoa semoga saja tidak ada sekuel untuk film ini (tidak ikhlas rasanya kalau ada sekuel yang membuat film semakin menurun kualitasnya), mengingat ada dua robot deception yang melarikan diri , Robot Jet Tempur dan Robot Mobil Polisi semakin memperbesar peluang untuk dibuatkan sekuel versi balas dendam semoga saja tidak ada sekuel. At last,salut untuk film seperti ini, dan nampaknya saya mulai kepingin mengoleksi gundam dan action figure kembali ! hehehe.......

This Movie So Awesome !

link terkait :
http://www.imdb.com/title/tt0418279/
http://www.transformersmovie.com/



No comments:

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)