Aug 7, 2007

Eureka, eureka !

eureka, eureka, itu kurang lebih kata yang dilontarkan oleh Archimedes ketika berhasil menemukan hukum mengenai keterapungan massa di dalam medium air. Sesuatu yang tak terduga

dan saya pun akhirnya menemukan momen yang pas untuk meneriakkan "eureka!", jika Om Archimedes berteriak di dalam kamar mandi, saya berteriak girang di kamar. Yeah ! setelah pertapaan selama kurang lebih 4 hari akhirnya tanpa di duga-duga saya berhasil memperoleh analisis yang sesuai dengan pengharapan.

okelah sedikit bercerita ,
beberapa hari belakangan ini saya habiskan seorang diri di kamar menatap komputer berjam jam lamanya demi perjuangan untuk segera lulus. Seringkali kepala ini rasanya sudah ga kuat lagi mengerjakan sesuatu yang tidak berujung penyelesaiannya. 1,2 hari masih bertahan , dan pas hari ketiga dan keempat itulah puncak kebosanan dan kejenuhan mengerjakannya, sempat berpikir untuk melupakan Oktober. Dan tiba-tiba saja hari ini, tepatnya pagi ini, setelah menghabiskan 5 jam sejak bangun tidur dan 2 gelas kopi analisis yang dicari-cari berhasil ditemukan ! dan tentunya sesuai dengan hipotesis penelitian gw! whooaa..........

dan semangat siang ini benar-benar berbeda dengan semangat kemarin , kemarin lusa atau kemarin kemarin lusanya. Sesuatu yang ta terduga telah memunculkan lagi sebuah semangat. Semangat untuk lulus! Bingo !



4 comments:

Unknown said...

semoga kekejer lah oktober. hehehe

-IT-

Unknown said...

selamat pak herry (halah.. lagi demam ngomong pak-bu-om-tante nih gua).

Dimas said...

maret aja her bareng gw

Alma said...

hwaaa....semangat kk!! eh btw, kayaknya waktu itu saya liat kk di parkiran, tapi karena sibuk dengan gembok motor jadi kagak menyapa, wekekeke....

All of a Sudden I Miss Everyone (Explosions In The Sky)